Minggu , 1 November 2020

Sayang Anak-anak, V BTS dan Joy Red Velvet Dapat Komentar Manis dari Ayah William dan Bentley Hammington

29 Maret 2020 20:01 WIB


V BTS; Joy Red Velvet. (Gambar: Big Hit Entertainment; Instagram @_iamyour_joy).

Solotrust.com - Sam Hammington, selebriti asal Australia yang kedua anaknya yakni William dan Bentley Hammington tampil dalam acara "The Return of Superman" dari KBS mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada V BTS dan Joy Red Velvet yang ternyata begitu menyukai anak-anaknya.

Via Instagramnya, Sam Hammington pernah mengunggah story dengan dua screenshot. Yang pertama adalah V yang meminta fansnya menonton video William dan Bentley ketika sedang merasa cemas.



Hal itu V katakan di platform Weverse, setelah seorang penggemar menanyakan, "Apa yang harus aku lakukan ketika merasa sangat cemas?" dan V menjawab dengan "Bagaimana kalau menonton klip William dan Bentley?"

Karena hal ini, Sam Hammington pun mengungkapkan rasa terimakasihnya, dengan menuliskan "Ketika V dari BTS menyaksikan keluargamu di TV. Terimakasih!" dan "Luar biasa. V BTS menyaksikan anak-anakku. Terimakasih. Ini adalah sebuah kehormatan."

Sementara itu, Joy Red Velvet pun pernah mengekspresikan kecintaannya kepada William dan Bentley Hammington via Instagram storynya.

"Mereka sangat imut. Aku mencintaimu, William dan Bentley," kata Joy dalam salah satu postingannya ketika mengunggah gambar William dan Bentley. Di lain postingan ia menulis, "Sumber energi terbesarku akhir-akhir ini. Mereka sangat menyenangkan."

Karena hal ini, Sam Hammington pun mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan menulis, "Terimakasih banyak untuk Joy juga karena sudah menyukai anak-anakku. Terimakasih untuk cintamu, Joy!"

V memang dikenal menyukai anak-anak. Banyak video yang memperlihatkan kebahagiannya bertemu dengan anak-anak, seperti saat acara fanmeeting BTS. Dalam suatu wawancara, ia juga pernah mengatakan bahwa kelak setelah pensiun ia ingin berkeluarga dan hidup bahagia bersama anak-anaknya.

"10 tahun dari sekarang saya melihat diri saya bersama Taekwon (anak laki-laki saya, usia 2 tahun) dan Taegeuk (anak perempuan saya, usia 7 bulan) pergi ke kebun binatang bersama-sama dan memberi makan burung-burung merpati dengan keripik udang, seperti orang yang keren di musim gugur," katanya.

Dalam wawancara lain, V mengatakan, "Saya ingin terus bernyanyi, menari, berakting, dan lainnya sampai saya berusia 40 tahun. Setelah itu, saya ingin menjalani sisa hidup saya untuk istri dan keluarga saya."

Interaksi V dengan anak-anak pun kembali terlihat dalam episode final Bon Voyage musim keempat, yang menunjukkan bagaimana pedulinya dia pada anak-anak di kehidupan nyata.

Dalam video, terlihat V sedang duduk di restoran untuk makan. Seorang anak kecil datang mendekatinya untuk meminta stiker dalam kotak burger yang ia makan. Karena V mengira si anak meminta burgernya, dia langsung memberikan burger beserta kotaknya tanpa ragu. Namun ketika si anak menunjuk stikernya, V mengerti bahwa anak itu hanya menginginkan stikernya dan kemudian memberikannya.

Ketika menemukan stiker yang lain, V pun ingin memberikanya pada anak kecil tadi, dengan memanggilnya "hey baby" agar ia mendekat.

Terkait dengan anak-anak, suara soulful ternyata tak hanya disukai orang dewasa namun juga anak-anak bahkan bayi. Beberapa orangtua telah memposting bukti video dan pengakuan mereka di Twitter bahwa anak dan bayinya menjadi tenang setelah mendengarkan suara V ketika menyanyi. Lagu-lagu V yang menenangkan tersebut seperti "Scenery", "Singularity", "4 o'clock", dan "Winter Bear".

Seorang ibu dengan akun Twitter @AngieGraceLA pernah memposting fotonya dengan anaknya dengan caption, "Terimakasih Tae (Kim Tae Hyung). Hari ini di Emergency Room ketika putraku sakit, aku memutar 'Scenery' dari handphoneku dan itu menenangkannya. Saya adalah penggemarmu, namun putraku yang berusia 2 tahun adalah penggemar terbesarmu."

Selain itu, ada lagi bayi bernama Alya yang sejak usia 1 hari tenang setelah mendengar suara V di lagu "4 o'clock". Kini bayi perempuan itu sudah berusia 7 bulan.

"Ketika bayiku berusia 1 hari dia tidak bisa tidur dan terus menangis. Saya memutar lagu '4 o'clock' untuknya dan dia menjadi tenang dan tidur. Dia sekarang sudah berusia 7 bulan dan dia baru tidur saat saya memutarkan lagu itu untuknya. Suara Taehyung membuat dia tenang, terimakasih," tulis ibu itu dalam akunnya @_1BTSV.

Ibu lain dengan akun Twitter @LadyAlustria mengungkapkan bahwa putri kecilnya dulu menolak makan dan terus menangis. Namun sekarang bayi itu tumbuh dengan sehat karena mau makan dan tidur dengan baik karena mendengarkan lagu V "Singularity".

"Dia bermain, dia dapat berdiri sendiri sekarang, dan dia sangat aktif! Putri saya tidak mau makan dan sekarang dia makan & tumbuh, saya berhutang pada BTS," tulis ibu itu dengan turut mengunggah foto bayinya sebelum dan sesudah mendengarkan "Singularity". Saat ini, bayi itu juga suka mendengarkan lagu V terbaru yakni "Winter Bear". Ibunya memainkan lagu itu ketika putrinya akan tidur.

Cerita lain ada seorang nenek yang memiliki cucu laki-laki bernama Josiah. Josiah yang sebelumnya sering rewel menjadi tenang setelah mendengar suara V, yakni di lagu "Scenery".

"Suaranya (V) sangat menenangkan. Terimakasih V telah membuat cucu saya Josiah sangat senang," tulisnya dalam akun @colgan_christy. Kini "Scenery" pun menjadi lagu ninabobo favorit Josiah.

Sedangkan Joy, ia pernah mengatakan keinginannya menjadi seorang guru TK dalam wawancaranya dengan Majalah GQ Korea, yang diunggah di channel YouTube mereka pada 23 Maret 2020. Saat itu ia ditanya apakah ada pekerjaan lain yang ingin Joy coba selain sebagai artis K-Pop.

Joy pun mengatakan apa alasannya ingin menjadi guru TK. "Saya benar-benar ingin bernyanyi dan menari dengan anak-anak. Saya suka kemurnian dan kepolosan yang dimiliki anak-anak. Saya juga suka hal-hal yang tidak dapat diprediksi, yang mereka katakan dan lakukan," kata Joy. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com