Senin , 25 Mei 2020

Viral! Abang Ojol Lindungi Barang Pesanan Customer Dari Semprotan Disinfektan

6 April 2020 16:05 WIB


Abang ojol tengah melindungi barang pesanan customernya dari semprotan disinfektan.


Solotrust.com- Serangan virus corona atau covid-19 semakin mengganas. Untuk mengantisipasi penyebaran pemerintah melakukan penyemprotan ke berbagai titik, salah satunya di jalan raya menggunakan watercanon dan mobil pemadam kebakaran.



Terkain penyemprotan disinfektan, baru-baru ini muncul video viral yang diunggah oleh akun @infocegatansukoharjo di akun instagramnya pada Jumat (3/4/2020) lalu.

Dalam video tersebut terlihat sebuah watercanon milik Kepolisian tengah melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu ruas jalan yang tidak diketahui lokasinya.

Saat watercanon melintas, seorang ojek online (ojol) terlihat tengah membungkuk di jog motornya sambil melindungi barang pesanan customer-nya, agar tidak terkena cairan disinfektan.

“Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin.” Tulis @infocegatansukoharjo.

Video mengharukan inipun mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang mayoritas mendoakan abang ojol mendapat berkah atas usahanya tersebut.

“Dilancarkan rejekinya om.” Tulis @stefpermana menagggapi uanggahan tersebut.

“Lancar rejekinya bang...aamiin.” tulis @kusumabintara

“Semoga kesehatan dan klancaran rejeki selalu menyertai Bapaknya.” Cuti @shithaapratiwi

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com