Minggu , 31 Mei 2020

GOT7 Terinspirasi Kisah Romeo and Juliet Dalam Album Terbarunya

7 April 2020 20:00 WIB


GOT7 dalam trailer “DYE”. (Dok. JYP Entertainment).


Solotrust.com -  GOT7 akan kembali dengan album baru bertajuk "DYE" pada 20 April 2020 mendatang, dengan lagu utama "Not By The Moon".



Trailer "DYE" diunggah JYP Entertainment pada 6 April, yang jika dilihat terinspirasi dari kisah "Romeo and Juliet" karya William Shakespeare (1564-1616).

"Hanya untuk bermurah hati dan memberikannya kepadamu sekali lagi. Tapi aku berharap untuk sesuatu yang sudah kumiliki. Kedermawananku padamu tidak terbatas seperti laut, dan cintaku sedalam ini. Semakin banyak cinta yang kuberikan padamu, semakin banyak yang aku miliki. Kedua cinta itu tidak terbatas," demikian pembukaan narasi berdurasi dua menit itu.

"Jangan bersumpah demi bulan. Bulan selalu berubah. Setiap bulan posisinya di langit bergeser," lanjut narasi itu. Narasi itu sendiri berasal dari babak 2 kisah "Romeo and Juliet".

GOT7 terakhir merilis mini album ke-10nya bertajuk "Call My Name", dengan lagu utama "You Calling My Name" pada November 2019. Album tersebut berhasil memuncaki chart album-album teratas iTunes di 28 negara, antara lain di Australia, Brazil, Meksiko, New Zealand, Rusia, Singapura, dan Thailand. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com