Jumat , 3 Juli 2020

Utada Hikaru Isi OST Bishoku Tantei Akechi Goro

9 April 2020 08:01 WIB


Utada Hikaru (Foto: Instagram Utada Hikaru @kuma_power)

Solotrust.com - Utada Hikaru akan merilis lagu baru bertajuk "Time" pada 8 Mei 2020, yang juga akan menjadi OST drama Jepang “Bishoku Tantei Akechi Goro” atau "Gourmet Detective Goro Akechi", sebagaimana dikabarkan situs resmi drama itu (6/4/2020).

Serial drama ini adalah versi live action dari manga dengan judul sama karya Higashimura Akiko. “Time” diciptakan oleh Utada Hikaru setelah ia membaca manganya. Drama itu sendiri akan mulai tayang pada 12 April 2020 di NTV.



"Bishoku Tantei Akechi Goro” sendiri berfokus tentang seorang detektif swasta bernama Akechi Goro (diperankan oleh Nakamura Tomoya) yang memecahkan misteri yang berpusat di sekitar makanan.

"Goro Akechi (Tomoya Nakamura) adalah seorang detektif swasta dan kantornya berlokasi di dekat Omotesando di Tokyo. Dia penggemar berat makanan gourmet. Penting bagi Goro Akechi untuk makan makanan lezat tiga kali dalam sehari. Seorang klien mengunjungi kantor detektif swasta Goro Akechi. Klien itu adalah ibu rumah tangga. Dia curiga suaminya berselingkuh dan dia meminta bantuan Goro Akechi," demikian sinopsis drama itu dikutip dari Asianwiki. (Lin)


 

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com