Rabu , 25 November 2020

WINNER Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Remember

12 April 2020 10:01 WIB


WINNER. (Sumber gambar: Instagram @winnercity).


Solotrust.com - WINNER kembali dengan album penuh ketiganya "Remember" dengan lagu utama berjudul sama pada 9 April 2020. Album tersebut disambut hangat fans internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di paling tidak 20 negara dan region.



Dilansir dari News1 via Soompi (10/4), sampai pukul 9.30 waktu Korea Selatan (KST), album itu memuncaki chart iTunes seperti di Indonesia, Argentina, Rusia, Arab Saudi, Turki, Kazakhstan, dan Uni Emirat Arab.

Tak hanya itu, “Remember” juga meraih posisi pertama di chart album K-Pop iTunes di Jepang dan chart penjualan lagu digital di QQ Music di Cina. Di Korea Selatan sendiri lagu "Remember" berhasil memuncaki sejumlah chart musik besar seperti Genie dan Soribada.

"Remember" turut diciptakan salah satu anggota WINNER yakni Mino. Lagu ini membawa lirik yang menyentuh yakni "remember me". Paska rilisnya lagu ini dan melakukan aktivitas promosi dengan tiga anggota saja (Hoony, Yoon, Mino) karena Jinu sudah mulai melaksanakan wajib militer, WINNER akan hiatus sebagai grup. Kendati demikian tiga anggotanya tetap akan mengejar karir solonya masing-masing.

Album ini terdiri dari 12 lagu, termasuk "/Hold" yang menjadi single pre-release. Paska dirilis, lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara seperti Indonesia, Thailand, Kosta Rika, Peru dan Arab Saudi.

Lagu lain adalah "Dduk" (Jinu solo),  "Just Dance", "My Bad", "Teaser", "Well", dan "Serenade" (Hoony solo). Ada juga 4 lagu lain yang direkam ulang yakni "Empty", "Don't Flirt", "Color Ring", dan "Different". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com