Kamis , 6 Agustus 2020

Susul Jinu, Hoony Anggota Kedua WINNER yang Jalani Wajib Militer

14 April 2020 06:07 WIB


Hoony. (Lee Seung Hoon) WINNER (Sumber gambar: Instagram @winnercity).


Solotrust.com -  Hoony (Lee Seung Hoon) menjadi anggota kedua WINNER yang akan menjalani wajib militer, setelah Jinu yang awal bulan ini telah terlebih dahulu masuk. Dikabarkan YG Entertainment via laman resminya, Senin (13/4/2020), Hoony akan memulai kewajibannya itu pada minggu ini.



Lebih lanjut, Hoony dijadwalkan akan memulai 4 minggu program pelatihan pada hari Kamis di kamp pelatihan militer di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan. Setelah pelatihan militer awal itu, ia akan memulai masa dua tahun sebagai pekerja layanan publik di sebuah lembaga publik.

WINNER merilis album penuh ketiganya "Remember" pada 9 April 2020. Album ini menjadi album terakhir sebelum grup itu hiatus. Kendati demikian anggota yang belum melaksanakan wajib militer tetap akan mengejar karir solonya masing-masing.

Lagu utama album ini yakni "Remember" turut diciptakan Mino (Song Mino), membawa lirik yang menyentuh yakni "remember me" atau "ingatlah aku". "Remember" memang pendek namun memiliki arti yang kuat bagi WINNER, yakni "Let’s remember each other" atau mari kita mengingat satu sama lain.

Album ini terdiri dari 12 lagu, termasuk "/Hold" yang menjadi single pre-release. Paska dirilis, lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara seperti Indonesia, Thailand, Kosta Rika, Peru dan Arab Saudi.

Album "Remember" sendiri berhasil memuncaki chart iTunes di 20 negara dan region seperti Indonesia, Argentina, Rusia, Arab Saudi, Turki, Kazakhstan, dan Uni Emirat Arab.

Lagu lain dalam album ini adalah "Dduk" (Jinu solo),  "Just Dance", "My Bad", "Teaser", "Well", dan "Serenade" (Hoony solo). Ada juga 4 lagu lain yang direkam ulang, yang sebelumnya pernah mereka rilis yakni "Empty", "Don't Flirt", "Color Ring", dan "Different". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com