Kamis , 6 Agustus 2020

Anggota Dewan FPKS Solo Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Pajang

16 April 2020 15:35 WIB


Anggota DPRD Solo dari Fraksi PKS menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Pajang

SOLO, solotrust.com - Anggota DPRD Solo dari Fraksi PKS menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Pajang. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solo, Didik Hermawan.

"Hari ini kami bersama tim berkunjung ke Puskesmas Pajang menyerahkan bantuan hasil sumbangan teman-teman pengusaha yang mempunyai kelebihan rezeki. Kami menyerahkan 120 pieces APD (baju hazmat dan kaos tangan medis). Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya," jelasnya, Kamis (16/04/2020).



Kehadiran rombongan diterima Kepala Bagian Tata Usaha Puskesmas Pajang, Singgih Sugiarto. Pihak Puskesmas melalui Singgih menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan APD dari anggota DPRD Kota Solo.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara Didik Hermawan dari DPRD Kota Solo karena APD ini sangat kami butuhkan. Puskesmas Pajang ini merupakan salah satu puskesmas induk di Kota Solo yang juga menerima rawat inap sehingga banyak pasien yang ke sini," ucap Singgih. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com