Selasa , 26 Mei 2020

IU Sebut Lagu Thats Okay dari D.O EXO Beri Penghiburan Untuknya

17 April 2020 04:03 WIB


IU, D.O EXO (Sumber gambar: Instagram IU; SM Entertainment)


Solotrust.com - IU menjadi bintang tamu dalam acara radio "Music Plaza" Cool FM KBS yang dibawakan Eunji Apink pada 13 April 2020. Dalam kesempatan itu, IU berbagi tentang salah satu lagu favoritnya dan alasan di balik hal itu, yangmana lagu itu adalah "That's Okay" dari D.O EXO.



"Sejak saya masih trainee, belum ada lagu yang memberi saya kenyamanan atau membuat saya menangis. Sudah lebih dari 10 tahun," ungkap IU.

Ia melanjutkan, "Lalu suatu malam, saya menangis sambil mendengarkan lagu D.O EXO 'That's Okay'. Lagu itu menghibur saya dengan sangat baik. Saya kadang-kadang memutar lagu itu berulang dengan volume rendah untuk tidur nyenyak."

D.O EXO merilis "That's Okay" pada 1 Juli 2019, hari dimana ia mulai menjalani wajib militer. Lagu yang dirilis melalui SM STATION itu mendapatkan performa yang baik di chart iTunes global, dengan memuncaki chart lagu iTunes di 16 negara seperti Indonesia, Arab Saudi, Kolombia, Kazakhstan, dan Uni Emirat Arab.

“That’s Okay” adalah track R&B yang berpadu apik dengan vokal D.O yang hangat dan suara dari gitar akustik. D.O juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya, yang berisi tentang kerelaan untuk melepaskan emosi-emosi yang menyakiti kita dan bagaimana waktu akan menyembuhkan rasa sakit itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com