Kamis , 3 Desember 2020

(G)I-DLE Donasikan 30.000 Hand Sanitizer untuk Anak-anak yang Membutuhkan

24 April 2020 06:03 WIB


(G)I-DLE (Sumber gambar: Instagram (G)I-DLE @official_g_i_dle).


Solotrust.com - (G)I-DLE mendonasikan 30.000 hand sanitizer melalui Layanan Holt Children untuk membantu anak-anak yang membutuhkan selama wabah COVID-19. Hal ini dikabarkan agensinya Cube Entertainment via press release Rabu (22/4/2020), sebagaimana dilansir dari JoongAng Daily.



Berdasarkan keterangan Cube, donasi itu dilakukan minggu lalu. (G)I-DLE sendiri juga baru-baru ini menandatangani nota kesepahaman dengan organisasi non-pemerintah G Foundation, yang berjanji untuk memberikan donasi secara teratur dan melakukan pekerjaan sukarela di fasilitas penitipan anak Eden I Ville.

"Kami dicintai oleh begitu banyak orang, dan kami ingin membagikan cinta yang telah kami terima itu," demikian kata grup itu terkait donasinya.

 (G)I-DLE belum lama ini kembali dengan album mini bertajuk "I Trust" dengan lagu utama "Oh My God". Album itu disambut hangat fans internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 35 negara dan region seperti Indonesia, Norwegia, Selandia Baru, Rusia, Meksiko, Arab Saudi, Peru, dan Turki. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com