Rabu , 25 November 2020

Lady Gaga Bagikan Kesan-Kesannya Berkolaborasi dengan BLACKPINK

30 Mei 2020 06:07 WIB


BLACKPINK; Lady Gaga. (Dok. YG Entertainment; Instagram @ladygaga).

 

Solotrust.com - Lady Gaga membagikan kesan-kesannya terkait kolaborasinya dengan BLACKPINK dalam sebuah interview dengan tvgroove, media asal Jepang baru-baru ini. Berjudul "Sour Candy", lagu kolaborasi itu dirilis pada 28 Mei 2020.



"Ketika saya menjangkau mereka (BLACKPINK) dan bertanya apakah mereka ingin menyanyikan lagu bersama saya, mereka menunjukkan kebahagiaan yang besar serta antusiasme. Itu adalah kolaborasi yang sangat menarik," kata Gaga.

Gaga juga mengungkap alasannya ingin berkolaborasi dengan BLACKPINK, dengan mengatakan, "Saya ingin merayakan mereka karena saya mencintai wanita kuat seperti mereka, dan mereka ingin merayakan saya dengan alasan yang sama."

Gaga juga membagikan kesannya dalam proses pembuatan lagu itu bersama BLACKPINK. "Sejujurnya saya bersenang-senang dengan mereka, membuat lagu ini bersama. Saya senang mendengar mereka menginterpretasikan lagu dalam Bahasa Korea. Bagian itu sangat kreatif dan menyenangkan sehingga saya harus mengatakan itu kepada mereka. Saya juga agum mendengar suara nyanyian mereka," kata Gaga.

Terakhir Gaga mengatakan ia bangga menjadi "anggota" kelima BLACKPINK lewat kolaborasi ini. "Mereka adalah wanita muda yang cantik dan berbakat, dan saya bangga menjadi anggota kelima BLACKPINK dalam lagu ini," tutup Gaga.

Dikutip dari laman YG Life, "Sour Candy" adalah lagu dance-pop dengan lirik yang menyatakan bahwa seseorang dapat memiliki baik karisma maupun kehangatan yang kuat. Tak hanya dalam Bahasa Inggris, lagu ini juga dibawakan dalam Bahasa Korea.

"Sour Candy" diproduksi oleh produser terkenal dunia termasuk BLOODPOP® dan Burns. Selain itu  Teddy dari The Black Label YG Entertainment, RAMI YACOUB, dan MADISON EMIKO LOVE juga turut membantu menciptakan lagu tersebut. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com