Senin , 6 Juli 2020

Parkir di Minimarket, Motor Robby Purba Digondol Maling

30 Mei 2020 18:31 WIB


Robby Purba (Foto: Instagram-@robbypurba)

Solotrust.com - Aksi kriminalitas bisa terjadi di mana saja dan kepada siapa saja. Sikap selalu waspada dan hati-hati harus terus ditingkatkan agar terhindar dari segala aksi kejahatan yang sering terjadi.

Seperti yang terjadi dengan Robby Purba baru-baru ini, presenter TV itu tengah mengalami nasib sial. Sepeda motor miliknya raib digondol maling setelah diparkir di sebuah minimarket daerah Bekasi, Jawa Barat.



Dalam video rekaman CCTV yang diunggah Robby Purba di akun Instagramnya, @robbypurba pada Rabu (27/05/2029), terlihat pencuri yang usianya masih muda berjalan santai menuju motor Honda Beat putih milik Robby.

Setelah memastikan kondisi sekitar tak ada orang, dengan gerak gerik cukup santai pencuri berkaos kuning dan berjaket hoodie hitam serta bercelana pendek biru kemudian menaiki barang curiannya. Berbekal keahlian merusak kunci motor, sang pencuri pun berhasil membawa kabur sepeda motor matic milik Robby Purba.

Selain mengunggah rekaman video dari CCTV, Robby juga menuliskan keterangan dalam unggahannya.

"Assalamu'alaikum. Jadi pencurinya masih bocah, tapi saya yakin sudah sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby dalam caption video unggahannya.

"Yang aku miliki ialah kaca mata pencuri yang terjatuh. Kalau semisal teman-teman di daerah Bekasi Selatan familier dengan bocah ini mungkin dari baju atau perawakannya, please mohon bantuannya. DM juga boleh ya. Menurutku harus ditangkap karena sudah pasti ada korban-korban selanjutnya," lanjut Robby Purba dalam tulisannya.

Robby juga menduga jika motornya nantinya pasti sudah dipreteli untuk dijual. Robby sekali lagi meminta bantuan kepada semua orang yang melihat ciri-ciri dari pencuri tersebut. Dia juga berharap semoga tidak ada lagi kejadian serupa yang mebimpa warga Jati Sari, Jati Asih Bekasi Selatan. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum... Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi. • • • Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh... Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya... pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya... Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi... Teman2 mohon bantuannya yah.. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya.. Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan. • • • • • @divisihumaspolri @humaspolrestrobekasi @raimasbackbone Makasih utk Mas/Mbak Indomaret atas bantuannya.. oh iya, kalau berita beginian, Tag akun kepolisian yg mana ya? Bingung...

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com