Sabtu , 11 Juli 2020

LIT, Album Mini Keempat Lay EXO Siap Dirilis

31 Mei 2020 20:05 WIB


Lay EXO (Sumber gambar: Instagram Lay @layzhang)

Solotrust.com - Lay EXO akan kembali dengan album mini keempatnya bertajuk "蓮 (LIT)" dengan title track berjudul sama pada 1 Juni mendatang.

Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (27/5), album ini akan di bagi ke dalam dua part. Part.1 akan berisi lagu-lagu dari berbagai genre M-Pop (Mix-Mandarin-Pop), yang menambahkan gaya musik Barat ke dalam musik tradisional Cina. Sementara dalam Part.2, pendengar akan menemukan musik trendi dalam atmosfer yang modern.



Sebelumnya Lay telah merilis "Jade", salah satu track dari album mini ini pada 20 Mei 2020. Lagu ini berhasil memuncaki chart musik terbesar di Cina, QQ Music.

Lay (Zhang YiXing) memulai karirnya di dunia K-pop sebagai salah satu anggota boygroup EXO. Lay kemudian melebarkan karir musiknya dengan menjadi penyanyi dan pencipta lagu dalam ranah Mandopop atau musik populer Mandarin.

Lay debut pada tahun 2016 dengan album “Lose Control”, yang berhasil berada di peringkat 4 chart World Albums Billboard. Album ini juga menjadi Album of the Year dan Lay sendiri menjadi Best Male Singer dalam Chinese Yinyue V Chart Awards 2016. Lay terkenal dengan sejumlah lagu seperti "SHEEP", "Lay U Down", "Honey", dan "NAMANANA". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com