Minggu , 5 Juli 2020

Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer, YG Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

5 Juni 2020 16:00 WIB


Lisa BLACKPINK. (Sumber gambar: Instagram Lisa).

Solotrust.com - YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah ditipu mantan manajernya. Sebelumnya pada 2 Juni 2020, Market News melaporkan bahwa manajer Lisa berinisial "A" telah menipu uang Lisa sebanyak 1 miliar Won (sekitar Rp11,6 miliar ), yang awalnya mengatakan bahwa dia akan mencarikan real estat untuk Lisa. Uang itu dikabarkan digunakan untuk berjudi.

"Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer 'A'," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya di awal.



Lebih lanjut, dikatakan bahwa Lisa ingin menyelesaikan masalah ini secara damai, karena mantan manajer itu adalah seseorang yang dipercaya oleh Lisa.

"'A' telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa jumlah tersebut," lanjut agensi itu.

YG Entertainment juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang mencintai Lisa.

"Kami sangat malu atas kesalahan 'A', dan merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami saat ini mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah insiden seperti itu agar tidak terjadi lagi," tutup YG Entertainment. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com