Rabu , 8 Juli 2020

Stay Gold BTS Debut di Top 10 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard

2 Juli 2020 07:08 WIB


Salah satu scene "Stay Gold" (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com-  Single Jepang BTS "Stay Gold" debut di Top 10 tepatnya peringkat ke-6 chart Digital Song Sales (penjualan lagu digital) di Billboard, sebagaimana dikabarkan Billboard via Twitternya (30/6/2020).

Berdasarkan keterangan Billboard, ini adalah untuk ke-16 kalinya lagu BTS berada di Top 10 chart tersebut. Lagu yang dirilis pada 19 Juni ini juga menjadi OST serial drama Jepang “Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation".



Paska dirilis, lagu itu juga berhasil memuncaki chart iTunes di 82 negara seperti Inggris, Prancis, Brazil dan Amerika Serikat. Raihan ini jauh melampaui "Lights", single Jepang BTS yang rilis Juli tahun lalu, yang memuncaki chart iTunes di 43 negara.

Lagu ini juga masuk ke dalam chart streaming musik di Korea, yang menjadikan untuk pertama kalinya lagu Jepang original BTS masuk chart tersebut.

Lagu ini akan masuk ke album penuh Jepang keempat BTS “Map of the Soul: 7 ~ The Journey” yang akan rilis pada 15 Juli mendatang. Album ini akan berisi 13 lagu, termasuk “Your Eyes Tell” yang diciptakan Jungkook BTS dan versi Bahasa Jepang dari “Black Swan", "ON", “Make It Right” dan “Dionysus”.

Per 1 Juli 2020 pukul 10.00 WIB, MV "Stay Gold" terlihat menempati trending kedua YouTube Indonesia dan sudah ditonton hingga 49 juta kali. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com