Rabu , 5 Agustus 2020

Karyawan BTC Positif Covid-19, PGS Tegaskan Tetap Aman untuk Belanja

18 Juli 2020 11:35 WIB


Pengunjung PGS dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas keamanan setempat

SOLO, solotrust.com - Manajemen Pusat Grosir Solo (PGS) menegaskan tetap aman untuk belanja, menyusul ditutupnya sementara operasional Beteng Trade Center (BTC) karena salah satu karyawan toko dinyatakan positif Covid-19.

Pihak manajemen PGS memberikan pemberitahuan kepada seluruh warga Solo terkait hal itu. Melalui rilisnya, manajemen PGS memastikan tetap buka dan aman untuk berbelanja kebutuhan fashion bagi warga Solo dan sekitarnya.



"Selalu menjaga komitmen untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dan tenant. Salah satu langkah yang dilakukan, yaitu dengan tindakan preventif penularan Covid-19.

"Kami selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Kami juga selalu memperbaharui tindakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara berkala. Pengunjung, tenant, dan karyawan manajemen akan diperiksa suhu tubuh," urai Asisten Manajer Marcomm PGS, Aditya Rifki, Jumat (17/07/2020).

Selain menerapkan pemeriksaan suhu tubuh untuk seluruh pengunjung dan pegawai tenant, khusus bagi pejalan kaki disterilisasi dalam bilik disinfektan.

"Kami juga menyediakan wastafel portable di lima titik, lengkap dengan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar dalam 20 detik serta sabun cuci tangan. Kami juga memperketat penerapan jaga jarak, termasuk di lift dan eskalator. Pengunjung diminta tidak saling berdekatan dan berhadap-hadapan. Penggunaan face shield dan masker untuk tenant food court juga telah diwajibkan. Manajemen juga selalu memeriksa tempat memasak dan cuci peralatan makan tenant food court agar selalu terjaga kebersihannya," imbuh Aditya Rifki. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com