Sabtu , 16 Januari 2021

BOY Jadi Lagu Debut TREASURE

2 Agustus 2020 18:06 WIB


TREASURE (Dok. YG Entertainment)

 

Solotrust.com- TREASURE, grup baru YG Entertainment setelah BLACKPINK akan debut dengan album single pertamanya "THE FIRST STEP : CHAPTER ONE"  pada 7 Agustus mendatang. Akan ada dua lagu dalam single ini yakni "BOY" sebagai lagu utamanya dan "Come To Me".



"BOY" diciptakan oleh produser-produser YG seperti CHOICE37, Hae, Se.A dan R.Tee dari The Black Label. Dua anggota TREASURE yakni Choi Hyuk Suk dan Haruto juga berpartisipasi dalam pembuatan liriknya.

Sementara itu "Come To Me" diciptakan oleh ROVIN dengan lirik dari BIGTONE dan Kim Kyung. Dalam lagu ini Choi Hyun Suk, Haruto dan Yoshi juga berpartisipasi dalam liriknya.

Grup beranggotakan Yedam, Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Yoshinori, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan itu akan menjadi grup dengan anggota terbanyak dalam sejarah 24 tahun berdirinya YG Entertainment. Anggotanya sendiri dipilih dari program "YG TREASURE BOX" yang tayang dari November 2018 hingga Januari 2019.

Melalui acara itu, grup yang anggotanya juga aktif menciptakan musik dan menulis lirik ini telah memiliki penggemar di Korea maupun global meski belum debut. Video dance grup untuk lagu pre-debut "Going Crazy" juga sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di YouTube.

TREASURE juga menjadi grup rookie K-Pop tercepat yang masuk chart Social 50 Billboard, yakni di peringkat ke-19. Channel YouTube TREASURE kini juga telah memiliki 1,23 juta subscriber, dengan akumulasi penayangan hingga 100 juta kali. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com