Senin , 30 Maret 2020

Monsta X Tembus Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan All About Luv

26 Februari 2020 06:28 WIB


Monsta X (Foto: Instagram @official_monsta_x)

Solotrust.com- Monsta X berhasil masuk chart Billboard 200 untuk pertama kalinya lewat "All About Luv", album berbahasa Inggris pertama mereka.

Dikabarkan Billboard (24/2), album itu terjual sebanyak 52.000 unit album setara di AS, per minggu yang berakhir pada 20 Februari waktu setempat.



Dengan ini, Monsta X menjadi artis ketiga K-Pop yang berhasil masuk 5 besar chart Billboard 200, setelah BTS dan SuperM.

Monsta X merilis album penuh (LP) berbahasa Inggris pertamanya bertajuk "All About Luv" tepat pada hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2020.

Album yang terdiri dari 12 lagu ini dahului oleh 4 single promosi yakni "Who Do U Love?" ft French Montana, "Love U", "Someone's Someone", dan "Middle of the Night".

Lagu-lagu lain dalam album itu adalah "Happy Without Me", "Got My Number", "She's The One", "You Cant Hold My Heart", "Misbehave", "Beside U" ft. Pibull, "Who Do U Love" remix (ft. French Montana & will.i.am), dan "Beside U" (I.M rap ver) ft Pitbull.

“All About Luv” sebelumnya dipilih blog musik Idolator sebagai salah satu album yang paling dinantikan kehadirannya pada 2020, bersama dengan album milik Dua Lipa dan Miley Cyrus.

Monsta X akan menghelat tur selama 17 hari di Amerika Utara, yang dimulai 2 Juni mendatang di The Armory, Minneapolis, dan berakhir di The Forum, Los Angeles pada 11 Juli. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com