Kamis , 3 Desember 2020

Solo Hebat Siap Menangkan Pasangan Gibran-Teguh

18 Agustus 2020 21:31 WIB


Relawan tergabung dalam Solo Hebat mendeklarasikan diri dan siap memenangkan pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa dalam Pilkada 2020, Selasa (18/08/2020)

SOLO, solotrust.com - Relawan tergabung dalam Solo Hebat, pendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendeklarasikan diri dan siap memenangkan keduanya dengan membuat Posko Relawan SOBAT Pasar Kliwon Solo, Selasa (18/08/2020).

Di waktu bersamaan, Koordinator Relawan Solo Hebat, Magda Blegur, menyambut baik berdirinya Relawan Solo Hebat Pasar Kliwon dan dibukanya posko di Pasar Kliwon sebagai wadah pendekatan kepada warga.



Posko juga difungsikan sebagai tempat memberikan berbagai masukan positif guna membangun Kota Solo melompat lebih jauh. Pihaknya meminta seluruh relawan bisa bersinergi dengan kelompok relawan lain, termasuk partai pendukung maupun masyarakat.

"Sinergitas yang baik akan mewujudkan suasana Pilkada sejuk. Bersama-sama kita antarkan Gibran-Teguh memimpin Kota Solo dengan smooth agar mereka segera bekerja tanpa gangguan, demi kemajuan Kota Solo," pungkasnya.

Relawan Solo Hebat Pasar Kliwon memiliki komitmen penuh memenangkan pasangan Gibran-Teguh. Melihat antusiasme masyarakat, mereka optimistis langkah Gibran-Teguh mulus dalam Pilkada mendatang.

Kendati cukup optimistis meraih kemenangan, Relawan Solo Hebat tak lantas berleha-leha. Mereka mengaku akan terus berbaur ke masyarakat untuk melihat segala permasalahan, sembari memberi informasi dan pendekatan pendidikan politik.

"Relawan Solo Hebat bertekad mengamankan kemenangan Gibran-Teguh lewat narasi-narasi yang membangun. Demi menghadirkan Pilkada yang asyik dan menggembirakan," kata Koordinator Relawan Solo Hebat Pasar Kliwon, Seno Kurniawan Utomo.

Menurutnya, beberapa permasalahan mengemuka, antara lain mengenai ketersediaan air bersih, penataan pedagang kaki lima (PKL), dan penanganan Kali Jenes yang kerap meluap saat curah hujan tinggi. Beberapa permasalahan itu akan disampaikan kepada pasangan Gibran-Teguh agar menjadi program prioritas jika memimpin nantinya. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com