Minggu , 17 Januari 2021

Pesan ITZY dalam Lagu Not Shy: Jangan Malu dan Ekspresikan Dirimu dengan Percaya Diri

19 Agustus 2020 18:02 WIB


ITZY dalam "Not Shy" (Dok. JYP Entertainment)

 

Solotrust.com - ITZY kembali dengan album mini ketiganya "Not Shy" dengan lagu utama berjudul sama pada 17 Agustus 2020. Diciptakan oleh Kobee dan Charlotte Wilson, liriknya ditulis oleh Park Jin Young. Lagu yang menggunakan suara saxophone dan beat yang kuat ini mengekspresikan perasaan cinta dengan kata-kata yang kuat, tegas dan percaya diri.



Dalam showcase rilisnya album, mengutip dari Osen via Soompi, Yeji mengatakan pesan dalam lagu itu adalah "Jangan malu dan ekspresikan dirimu dengan percaya diri".

Hal itu terlihat dalam lirik seperti, "Saat aku ragu, waktu terus berlalu. Ya, aku hanya akan mengatakan semuanya, karena aku menyukainya. Kenapa kamu menunggu? Mengapa aku tidak bisa mengatakan apa yang ada di pikiranku? Tidak malu untuk mengatakan bahwa aku menginginkanmu."

Lirik lain yang menggambarkan deklarasi cinta yang kuat dan tegas juga terdapat dalam lirik, "Kamu tidak perlu menjawab dengan cepat, lagipula kamu adalah milikku. Kamu hanya harus melihatku. Kamu akan menyukainya. Apakah kamu membenciku? Jika tidak, kosongkan. Hapus yang lainnya, aku satu-satunya untukmu. Hapus saja semuanya, semua, semua, semua, semua, semua. Tidak malu untuk mengatakan aku menginginkanmu."

Dalam kesempatan itu Yeji juga mengatakan ini adalah lagu cinta pertama grup itu. Sebelumnya ITZY diketahui telah merilis lagu-lagu bertema "self-love" atau mencintai diri sendiri yakni "Dalla Dalla", "Icy", dan "Wannabe". Meski demikian, "Not Shy" juga masih selaras dengan tema itu, dengan terdapat lirik seperti "Ayo jadi diri kita sendiri". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com