Minggu , 29 November 2020

Kill This Love Jadi MV Kedua BLACKPINK yang Tembus 1 Miliar Kali Tayang di YouTube

4 September 2020 12:11 WIB


MV "Kill This Love" BLACKPINK mencapai 1 miliar kali tayang (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- BLACKPINK kini memiliki dua MV yang telah mencapai 1 miliar kali tayang di YouTube. Setelah “DDU-DU-DDU-DU” yang mencapainya November tahun lalu, "Kill This Love" mencapainya pada 2 September 2020.

Dirilis pada 5 April 2019, “Kill This Love” mencapai angka itu dalam kurun waktu 1 tahun, 4 bulan, dan 28 hari atau 516 hari. Ini hampir sama dengan “DDU-DU-DDU-DU”. Dirilis pada Juni 2018, MV itu meraih 1 miliar kali tayang dalam waktu 1 tahun, 4 bulan dan 27 hari atau 515 hari.



Dengan ini BLACKPINK menjadi girlgroup kedua di dunia setelah Fifth Harmony yang memiliki dua MV dengan jumlah penayangan lebih dari 1 miliar kali di YouTube. Sejauh ini BLACKPINK juga menjadi grup K-Pop  satu-satunya yang memiliki dua MV dengan 1 miliar kali penayangan.

"Kill This Love" menjadi MV kelima asal Korea Selatan yang mencapainya setelah "DDU-DU-DDU-DU”, "DNA” dari BTS, dan "Gangnam Style" serta “Gentleman” dari PSY. Saat ini “BOOMBAYAH”, MV debut BLACKPINK terlihat sudah mencapai 955 juta kali tayang.

Dalam waktu 63 jam sejak rilis, MV "Kill This Love" meraih 100 juta kali tayang. MV itu juga menjadi satu-satunya MV K-Pop yang masuk daftar 10 MV yang paling banyak ditonton di YouTube tahun 2019. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com