Sabtu , 8 Mei 2021

Gandeng 25 Desainer, Solo Batik Fashion 2020 Digelar Live Streaming

29 September 2020 15:35 WIB


Acara konferensi pers Solo Batik Fashion (SBF) 2020

SOLO, solotrust.com - Solo Batik Fashion (SBF) 2020 di tahun ini sudah mengalami perjalanan ke-12. Perjalanan yang panjang membuat gelaran Solo Batik Fashion selalu ditunggu dari tahun ke tahun.

Adanya Solo Batik Fashion diharapkan batik sebagai karya anak bangsa dapat terus maju dan berkembang, bukan saja di tingkat regional ataupun nasional, namun hingga ke kancah dunia internasional. Melestarikan hasil karya luhur tradisi budaya bangsa Indonesia dan meningkatkan kualitas produk dalam negeri, Solo Batik Fashion 2020 akan digelar dengan konsep busana siap pakai. 



Solo Batik fashion 2020 ditayangkan secara live streaming, sehingga dapat dilihat dari seluruh penjuru dunia, seperti Belanda, Suriname, Kanada dan Finlandia.  Mengangkat tema 'Pesona Batik Nusantara', menjadikan Kota Solo sebagai barometer fashion batik dunia, sekaligus mengapresiasi karya lagu almarhum Didi Kempot, lewat acara Tribute to Didi Kempot.

Solo Batik Fashion dihelat Jumat dan Sabtu (2-3/10/2020) berlokasi di Sumaryo Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo, pukul 09.00 WIB. Penayangan melalui kanal YouTube dan Instagram Pariwisata Solo serta Solo Batik Fashion 2020.

Solo Batik Fashion mengajak 25 desainer dari Solo, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan Batam. Selain itu, pihak penyelenggara juga menggandeng sejumlah pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) Solo Ekraf dan UKM Jawa Tengah.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com