Minggu , 1 November 2020

Ratusan Elemen Mahasiswa dan Pemuda Yogyakarta Dukung Pemerintah Atasi Covid 19

1 Oktober 2020 12:11 WIB


Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi di Tugu Pal Putih Yogyakarta.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Ratusan elemen mahasiswa dan pemuda Yogyakarta memberi dukungan kepada Pemerintah dalam upaya mengeluarkan Bangsa Indonesia dari wabah Covid 19. Elemen yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi di Tugu Pal Putih Yogyakarta, Rabu (30/9/2020).

Dalam aksinya, mahasiswa dengan membawa spanduk serta bendera merah putih ini menyatakan sikap dukungan terhadap Presiden Joko Widodo dalam upayanya mengeluarkan Indonesia dari keterpurukan akibat wabah Covid 19.



Di sisi lain, mahasiswa juga menyayangkan adanya sejumlah aktifitas-aktifias sekelompok orang yang berupaya membangun stigma-stigma negatif dan pesimisme kepada pemerintah, di tengah upaya pemerintah mengeluarkan Indonesia dari wabah covid 19. Elemen pemuda dan mahasiswa ini juga menyatakan kesiapannya menjadi garda terdepan sebagai benteng elektabilitas pemerintah.

“Kami mendukung pemerintah pusat dan daerah untuk fokus unutk penanganan covid 19.” Kata Koordinator Aksi, Husnul Jamil. 

Elemen pemuda dan mahasiswa Yogyakarta ini juga mengajak seluruh komponen elit bangsa untuk mengubah pesimisme, menjadi optimism, serta bergerak bersama mengeluarkan Bangsa Indonesia dari wabah covid 19. (adam)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com