Rabu , 14 April 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Gibran Bagi-bagi Masker

21 Desember 2020 18:04 WIB


Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka membagikan masker kepada warga Solo, Senin (21/12/2020).

SOLO, solotrust.com- Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka membagikan masker kepada warga Solo, Senin (21/12/2020). Hal itu dilakukannya untuk mencegah penyebaran covid-19.

Selain membagikan masker ke warga di sekitar Banyuagung, Banjarsari, Solo, Gibran juga memberikan bubur kacang hijau dan sup makaroni untuk mencukupi gizi warga di tengah pandemi.



"Bagi-bagi bantuan ini sudah saya lakukan setiap hari. Masker itu yang penting, saya lihat tadi anak-anak tidak memakai masker, makanya saya berikan masker anak-anak," ujarnya, di sela kegiatan.

Dalam suasana pandemi, Gibran tetap gencar memberikan imbauan kepada seluruh warga Solo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Yang paling penting itu memakai masker dan menjaga jarak. Karena itu cara yang paling efektif mencegah penyebaran virus Corona saat ini," paparnya.

Sementara itu, Gibran menjadi Wali Kota Solo terpilih versi real count KPU Solo dengan meraih 86,50 persen suara. Dia berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan blusukannya sampai penetapan KPU nanti.

"Lanjut blusukan. Ini sudah menjadi kegiatan rutin saya," tukasnya. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com