Kamis , 13 Mei 2021

Nobody Else MONSTA X Tembus Chart Billboard

23 Januari 2021 06:07 WIB


Hyungwon MONSTA X dalam salah satu foto konsep album "Fatal Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - "Nobody Else", lagu ciptaan Hyungwon dalam album "Fatal Love" MONSTA X berhasil masuk salah satu chart Billboard, tepatnya "World digital song sales chart" atau chart penjualan lagu digital dunia untuk minggu ini, tepatnya di posisi kesepuluh.

"Nobody Else" baru-baru ini ditampilkan dengan aksi panggung artistik dengan media air di Golden Disc Awards (GDA) ke-35. MONSTA X sendiri meraih penghargaan grup terbaik di acara penghargaan bergengsi itu.



"Nobody Else" adalah lagu bergenre pop yang mengambil tema parfum. Hyungwon mengibaratkan cinta yang kuat di awal seperti halnya parfum, yang memudar seiring waktu.

Capaian ini sekaligus menjadi hadiah bermakna untuk Hyungwon yang berulang tahun pada 15 Januari. MONBEBE (sebutan penggemar MONSTA X) membuat proyek spesial untuk merayakan ulangtahunnya, seperti "Nobody Else But Hyungwon", yang salah satu kegiatannya adalah menstreaming "Nobody Else".

MONSTA X sendiri belum lama ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan besar, termasuk Daesang (penghargaan tertinggi) di Asia Artist Awards (AAA) untuk kategori "Stage of the Year".

Grup asal Starship Entertainment itu juga mendapatkan penghargaan "Best Group" di Golden Disc Awards (GDA) ke-35, "Best Performance" di Melon Music Awards (MMA), "This Year's Artist" di The Fact Music Awards, dan "Best Stage" di Melon Asian Music Awards (MAMA). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com