Selasa , 13 April 2021

Boneka Beruang dari Bunga Mawar Merah Masuk Rekor Guinness, Dibuat dari 48.000 Mawar Asli

18 Februari 2021 08:09 WIB


Boneka beruang dari bunga mawar merah asli masuk Guinness World Records, tingginya mencapai 6 meter dan beratnya 7 ton (Dok. Guinness World Records)

Solotrust.com - Boneka beruang raksasa yang dibuat dari puluhan ribu mawar merah asli berhasil masuk rekor Guinness. Sebagaimana dikabarkan Guinness World Records via lamannya baru-baru ini, boneka itu dibuat untuk hiasan pesta pernikahan yang berlangsung di Kota Wanning, Provinsi Hainan, Cina.

China Regenerative Medicine International Limited mengumpulkan 108 pasangan yang sudah menikah untuk mengadakan upacara pembaruan janji pernikahan dan upacara pemberkatan.



Xu Lihang (84 tahun) dan Wu Manzhi (82 tahun) yang menikah 56 tahun lalu dengan sangat sederhana adalah pasangan tertua di antara 108 pasangan yang hadir.

Sementara Zhang Jufang (65 tahun) dari Yixing mengatakan dia menikah di atas kapal dan kemudian dibawa ke kampung halaman suaminya. Fakta bahwa saat itu dia tidak memakai gaun pengantin masih menjadi penyesalan terbesarnya 41 tahun kemudian. Semua pasangan yang hadir di acara ini memakai gaun pengantin.

Boneka mawar itu dibuat dari 48.000 mawar merah asli yang dipasang di dalam rangka kawat logam untuk stabilitas. Boneka mawar ini memiliki panjang 4,829 meter, lebar 3,916 meter, tinggi 6,138 meter, dan beratnya mencapai 7 ton.

Mawar tersebut akan diganti dengan bunga palsu setelah layu. Beruang mawar terbesar ini juga akan terus dipajang untuk waktu yang lama sebagai pengingat hari yang membahagiakan itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com