Rabu , 12 Mei 2021

Clingak Clinguk..! Maling Buka Pintu Kabin dan Berhasil Ngembat HP Milik Sopir Truk

21 April 2021 10:00 WIB


maling barang milik supir truk terekam video.

DEPOK, solotrust.com- Aksi maling kembali terekam kamera netizen. Tak tanggung-tanggung, video tersebut langsung nyebar di jagat sosial media.

Video yang diunggah akun instagram @infodepok_id pada Selasa (20/4/2021) jelas sekali memperlihatkan sang maling celingak-celinguk dan merasa tanpa dosa membuka pintu truk yang tengah parkir di depan Resto d'Besto, Kelapa Dua, Depok. Sang sopir sendiri diketahui tengah bongkar muatan, dan diduga ia lupa menguncu pintu kabin, alhasil maling berhasil membawa barang berupa tas milik sopir truk.



“Min ada maling nih di Resto D,Besto dekat masjid Al Makmur Kelapa Dua, kan ada mobil Dbesto lagi parkir anterin barang. Jadi itu sopir kami ngirim barang ke outlet, karna sedang bongkar barang jadi sopir sedang ke dalam toko nah disitu sopir lupa konci pintu, malingnya beraksi.” Tulis @infodepok_id.

Usai mengambil barang, si maling langsung ngacir dengan sepeda motornya. Namun dalam keterangan yang ditulis @infodepok_id, tas tersebut ditemukan oleh seseorang dan dikembalikan kepada pemiliknya, namun sial HP yang ada di dalam tas sudah raib.

“Alhamdulillah tasnya yg di ambil udh ditemukan oleh orang lain, dan dikembalikan, cuma sekarang HP aja yg raib diambil pelaku.”tulisnya.  

Sang maling pun diimbau untuk segera tobat dan mengembalikan HP curiannya, karena ia sudah menjadio ‘artis’ dadakan, dimana tampangnya sudah viral di jagat maya.

“Ditunggu itikad baiknya pelaku untuk memulangkan HP tersebut, wajah Anda jelas pada video ini. Apabila mungkin ada yg merasa kenal sama yg di vidio dan dia ingin beritikad baik bisa hubungi WhatsApp 0812 9562 3652.”

Banyak cuitan dari netizen yang justru menanggapi si perekam kejadian tersebut, karena dinilai lebih memilih merekam video daripada menggagalkan aksi tersebut.

“Ada maling malah di vidioin doing.” Cuit @diannizio.

“Yg videoin parah ap gmn bknnya langsung keluar tangkep mlh videoin aj.” Ungkap @zein.pangeran.

“Camera HP berasa CCTV 😂”femy.apririsa

Namun dalam unggahan @infodepok_id juga disertakan catatan, diduga sang perekam tengah melayani customer, jadi tidka sempat mengejar pelaku.

“*Note : Itu kami dapat vidioe dari orang sebrang otlet dbesto kami, letak outlet kami samping parkiran truk tersebut. Mungkin dia lagi layanin costumer mau ngerjar ngga keburu.” Tulisnya.

Solotruster kita doakan semoga pelaku sadar dan mau mengembalikan barang curiannya…


(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com