Hard News

Berkah Ramadan, Tenan PGS Berbagi Takjil

Jateng & DIY

1 Mei 2021 10:52 WIB

usat Grosir Solo bekerja sama dengan tenant Solo Galeria PGS mengadakan kegiatan berbagi takjil, Jumat (30/4/2021) sore.

SOLO, solotrust.com- Manajemen Pusat Grosir Solo bekerja sama dengan tenant Solo Galeria PGS mengadakan kegiatan berbagi takjil, Jumat (30/4/2021) sore, di area lobi utama PGS. Ratusan paket takjil dibagikan kepada pengunjung dalam kesempatan tersebut.

Asisten Manager Komunikasi Pemasaran PGS, Aditya Rifki mengatakan, kegiatan berbagi tajil menjadi momentum bersyukur dan membuktikan jika PGS adalah tempat berbelanja yang aman dan nyaman dikunjungi.



"Apalagi kan pekan lalu tenant dan karyawan sudah divaksin oleh Pemerintah Kota Solo melalui Dinas Kesehatan. Penghargaan kami berikan kepada pengunjung dan makna berbagi takjil ini juga bisa didefinisikan sebagai berbagi kesenangan dalam bulan suci ramadan," paparnya.

Aditya menambahkan, Bulan Ramadan merupakan momen yang dinantikan oleh sebagian besar tenan, karena penjualan dipastikan meningkat pada momen ini. Terlebih, setelah tahun 2020 dilalui dengan prihatin karena awal dan puncak masa pandemi.

"Namun tahun ini dengan protokol kesehatan yang ketat dan didukung kegiatan vaksinasi untuk semua elemen di PGS, menimbulkan harapan bagi para tenant agar pengunjung bisa tertarik dengan koleksi dan promosi harga menarik untuk lebaran. Harapannya pengunjung juga menjadi senang dan terhibur dengan berbelanja di PGS mereka pulang juga membawa tajil yang disediakan tenant Solo Galeria PGS," tukasnya.

Sementara itu, PGS juga menyiapkan koleksi terbaru dan berbagi program menarik terutama yang berbelanja menggunaka QRIS akan ada cashback sampai 30%.

"Solo Galeria sendiri berada di lantai dua area The Kalih Pusat Grosir Solo.” Katanya.

Pada bulan Ramadan ini, PGS juga menyelenggarakan kegiatan Festival Durian Ramadan. Terdapat promo menarik beli durian mulai dari Rp 35.000 dan Rp 100.000 dapat tiga buah durian serta gratis takjil bagi pembeli," pungkas Aditya. (awa)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya