Kamis , 13 Mei 2021

TWICE Akan Comeback dengan Taste of Love, Album Mini Kesepuluhnya

5 Mei 2021 06:01 WIB


TWICE (Sumber gambar: Instagram @jypetwice_japan)

Solotrust.com -TWICE akan comeback dengan "Taste of Love", album mini (EP) kesepuluhnya bulan depan. Pada 3 Mei, grup itu secara resmi mengumumkan di Twitter resminya bahwa akan ada dua hari rilis untuk comeback kali ini, yakni pada 9 dan 11 Juni.

Bersama pengumuman itu, dirilis poster yang memperlihatkan getaran musim panas, dengan dua gelas berisi minuman segar dengan bunga-bunga.



TWICE terakhir comeback dengan album studio (LP) "Eyes Wide Open" dengan lagu utama "I Can't Stop Me" pada Oktober 2020. Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 32 negara/region paska dirilis, seperti Brazil dan Jepang. Untuk informasi, TWICE terakhir merilis EP kesembilannya "More & More" pada Juni 2020.

Jeongyeon diketahui berhenti sementara dari aktivitas grup saat masa promosi "Eyes Wide Open" untuk fokus pada pemulihan dari gangguan kecemasan. Comeback nanti akan menandai kembalinya TWICE dalam formasi lengkap.

TWICE juga akan merilis "Kura Kura", single Jepang kedelapannya secara resmi pada 12 Mei mendatang. Ini akan menandai kembalinya mereka setelah single Jepang "Better" November tahun lalu. MV "Kura Kura" sendiri telah diunggah pada 20 April lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com