Pend & Budaya

Mahasiswa Desain Interior ISI Surakarta Unjuk Bakat dalam COMPOSITION #1 2023

Pend & Budaya

24 Juli 2023 15:01 WIB

Mahasiswa Desain Interior FSRD ISI Surakarta menampilkan bakat dan kreativitas mengesankan dalam acara COMPOSITION #1 2023 di Gedung Galeri kampus setempat, Kamis (20/07/2023). (Foto: FSRD ISI Surakarta)

SOLO, solotrust.com - Mahasiswa Desain Interior FSRD ISI Surakarta menampilkan bakat dan kreativitas mengesankan dalam acara COMPOSITION #1 2023 di Gedung Galeri kampus setempat, Kamis (20/07/2023).

Acara ini sekaligus menjadi ajang unjuk bakat para mahasiswa. COMPOSITION #1 2023 merupakan inisiatif dari Program Studi Desain Interior untuk mendorong semangat eksplorasi seni di kalangan mahasiswa.



Kompetisi dan pameran karya mahasiswa ini dibuka Wakil Dekan III FSRD ISI Surakarta, Ahmad Fajar Ariyanto. COMPOSITION #1 mencakup beragam kategori, seperti Properti Panggung, Interior Publik, Interior Panggung Pertunjukan, Pertamanan, Teknik Dasar Mebel, dan Ornamen.

Para mahasiswa pun berhasil menghadirkan karya-karya luar biasa sehingga mampu memukau pengunjung, baik dari ISI Surakarta maupun universitas lain, seperti Universitas Sahid Surakarta dan Universitas Sebelas Maret.

Dalam antusiasme luar biasa, mahasiswa Prodi Desain Interior FSRD ISI Surakarta menyambut baik terselenggaranya acara bergengsi COMPOSITION #1 tahun ini. Ketua Himpunan Mahasiswa Desain Interior, Adi Setya Aji, menyatakan kegiatan ini menjadi ajang pembuktian dan penghargaan bagi para mahasiswa atas kreativitas yang mengalir dari hati mereka.

Pameran karya dan kompetisi ini telah memberikan wadah bagi mahasiswa Desain Interior untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam merancang ruang dan menghasilkan karya seni memukau.

"Semoga keberhasilan kegiatan serupa ini akan semakin meluas, memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi para mahasiswa, dan memperkuat ikatan antara mahasiswa dengan dunia industri desain interior," harapnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

Kaprodi Desain Interior FSRD ISI Surakarta, Siti Badriyah menyampaikan apresiasi tinggi kepada para mahasiswa telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan kompetisi dan pameran tahun ini.

Dalam rilisnya, Siti Badriyah menegaskan pentingnya kegiatan COMPOSITION #1 sebagai sarana untuk membangkitkan semangat dan kreativitas para mahasiswa, khususnya Program Studi Desain Interior.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini, para mahasiswa diharapkan semakin termotivasi dalam berkarya dan menghadirkan inovasi-inovasi memukau dalam bidang desain interior. Dukungan dan apresiasi dari kaprodi ini menjadi pendorong bagi mahasiswa untuk terus mengasah bakat dan keterampilan mereka dalam menghasilkan karya seni menginspirasi dan bermakna.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya