Hard News

Sahid Tour and Travel Gelar Manasik Haji, Siap Berangkatkan 320 Jemaah

Jateng & DIY

10 Mei 2024 16:57 WIB

Sahid Tour and Travel menggelar kegiatan manasik haji selama empat hari tiga malam, mulai Kamis hingga Minggu (09-12/05/2024) di Hotel Sahid Raya Yogyakarta

SOLO, solotrust.com - Sahid Tour and Travel yang sudah berdiri sejak 1992 merupakan salah satu biro penyelenggara ibadah haji khusus dan telah terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sejak 2016, Sahid Tour rutin membuat kegiatan manasik haji khusus di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Hotel Sahid Jaya Solo dan Hotel Sahid Raya Yogyakarta yang merupakan unit usaha Sahid Group.



Direktur Sahid Tour, Hari Prakoso, mengatakan setiap calon jemaah haji terdaftar di Sahid Tour wajib mengikuti kegiatan manasik tanpa terkecuali.

"Kegiatan ini sebagai latihan, nantinya selama 24 hari jemaah akan melaksanakan ibadah haji bersama-sama," sambungnya.

Pada 2024 ini merupakan tahun dengan jemaah terbanyak mencapai 320 jemaah dari seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan manasik haji dijadwalkan selama empat hari tiga malam, mulai Kamis hingga Minggu (09-12/05/2024) di Hotel Sahid Raya Yogyakarta.

Selain itu, Sahid Tour juga mengundang pihak Kementerian Agama, mitra perbankan, dan mitra lainnya untuk hadir dalam acara pembukaan sebagai bentuk dukungan kepada calon jemaah haji 2024.

Akomodasi dalam agenda manasik haji ditanggung Sahid Tour, mulai dari tiket, akomodasi, dan konsumsi. Hal ini merupakan bagian dari pelayanan Sahid Tour sebagai bentuk layanan prima kepada jemaah.

Mengusung tema "Empati, Peduli, Layani" diharapkan setiap jemaah saling menumbuhkan rasa empati dan peduli dalam kegiatan manasik haji tahun ini sehingga mereka merasa harus saling menjaga satu sama lain. (Wina)

(and_)