Hard News

Kawal Logistik Pilkada Hingga Menembus Jalan Berlumpur

Hard News

28 Juni 2018 05:02 WIB

Bripka Muh. Rais saat mengawal kotak suara. (dok/tribratanews)

SULAWESI SELATAN, solotrust.com-  Suksesnya pelaksanaan pilkada utamanya di daerah-daerah terpencil tak lepas dari perjuangan petugas penyelenggara maupun Kepolisian yang  mengawal logistik pilkada hingga ke tempat tujuan.

Seperti halnya personil Polres Gowa, Sulawesi Selatan ini. Tak peduli rintik hujan dan jalanan yang terjal berlumpur yang dapat membahayakan dirinya, ia berjuang keras melewati jalanan tersebut hanya untuk mengawal sebuah kotak suara hingga sampai di tujuan dengan aman.



Sebut saja Bripka Muh. Rais, ia mendapat plotingan tempat bertugas untuk mengamankan penyelenggaraan Pilgub Sulsel 2018 di sebuah pedalaman yang terletak di Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa.

“Tekadku cuma satu, yakni mengawal seluruh rangkaian Pilgub, utamanya logistik kotak suara ke tempat tujuan dengan selamat dan aman,” ucapnya seperti dilansir dari tribratanews.com.  

Dengan mengendarai sepeda motor trail dan menggunakan mantel, tampak jelas anggota Polisi yang bertigas di Satuan Reskrim Polres Gowa ini begitu berjuang keras dalam mengawal logistik kotak suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga membenarkan perihal tersebut.

“Sebagai anggota Polri, kita harus siap dalam setiap tantangan yang dihadapi, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan Negara.” Tegasnya.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya