Hard News

Pasutri di Boyolali Kota Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

Jateng & DIY

21 Februari 2019 15:44 WIB

Kondisi rumah pasutri yang tewas gantung diri. (solotrust-jaka)

BOYOLALI, solotrust.com - Warga Kampung Harjomulyo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, Kamis (21/2/2019) siang digemparkan dengan penemuan dua mayat suami istri. Keduanya yakni Adek Hariyono (47) dan Muntamah (40) yang tewas mengenaskan gantung diri di dalam rumah.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang kakak, Margono. Margono terkejut saat datang ke rumah dengan kondisi Adek Hariyono yang sudah tewas menggantung di samping tangga rumah. Sontak dirinya lalu memberitahu warga dan polisi.



Kemudian saat polisi datang ke TKP, di dalam kamar juga ditemukan mayat Muntamah dengan luka jeratan di leher.

“Pas saya lewat depannya merasa curiga ketika lampu rumah tidak dimatikan. Ya, itu sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Setelah saya masuk rumah saya kaget melihat Adek Haryono dalam kondisi mengantung diri di tangga,” katanya kepada wartawan, Kamis (21/2/2019).

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, diduga kedua korban memiliki masalah keluarga. Kemudian ada dugaan lain Adek Hariyono membunuh Muntamah terlebih dahulu, setelah itu ia gantung diri.

"Sampai saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian kedua korban. Dari lokasi TKP, petugas kami mengamankan seutas tali dan beberapa buku milik anak korban,” katanya.

Atas kejadian itu, petugas Polres Boyolali dan PMI yang datang di lokasi langsung mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Pandan Arang Boyolali untuk dilakukan autopsi. (Jaka)

(way)