Serba serbi

Film Bring the Soul BTS Tayang 7 Agustus 2019

Musik & Film

28 Juni 2019 01:08 WIB

Poster film "Bring The Soul: The Movie". (Dok. bringthesoulthemovie.com).

Solotrust.com - BTS akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "Bring The Soul: The Movie". Sebagaimana terlihat dalam laman resmi film ini yakni bringthesoulthemovie.com, film tersebut akan mulai tayang secara terbatas di bioskop pada 7 Agustus 2019, dengan tiketnya yang mulai dijual pada 3 Agustus.

Baca juga:



A Brand New Day Kukuhkan Rekor BTS di Chart World Digital Song Sales Billboard

Sebagaimana tertulis dalam websitenya, film ini akan menghadirkan potret-potret BTS di belakang panggung konser, termasuk pengalaman mereka menggelar tur di Eropa.

"Pada hari setelah konser terakhir tur Eropa mereka, di sebuah atap di kota Paris, BTS menceritakan kisah mereka yang tampil di kota-kota baru, hingga tampil di depan ribuan ARMY di seluruh dunia. Sekilas melihat ke dunia BTS yang jauh dari panggung, film ini menampilkan diskusi grup yang intim serta pertunjukan konser yang spektakuler dari tur mereka," tulis sinopsis dari film Bring The Soul.

Film ini akan hadir setelah sekitar 6 bulan lalu BTS merilis film “Love Yourself in Seoul". Sebelumnya, BTS pertama kali merilis film "Burn The Stage: The Movie" pada November 2018 di lebih dari 70 negara. Film tersebut berhasil menjadi film event musik terlaris, dengan raihan $18,5 juta atau sekitar Rp262,14 miliar, mematahkan rekor One Direction dengan "Where We Are – the Concert Film".

"ARMY adalah benar-benar sebuah komunitas, dan kami sangat bersemangat untuk membawa mereka bersama-sama untuk pengalaman baru tentang BTS di bioskop seluruh dunia," demikian kata CEO Marc Allenby dari Trafalgar releasing, partner Big Hit Entertainment untuk film ini. (Lin)

(wd)