Sabtu , 28 Maret 2020

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton Minggu 23 Februari 2020

21 Februari 2020 18:33 WIB


Pemain Arsenal dan Everton saat berlaga dalam Liga Inggris

Solotrust.com - Jadwal Liga Inggris: Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton Minggu 23 Februari 2020. Laga big match bakal tersaji akhir pekan nanti antara Arsenal kontra Everton. Pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris dihelat di Emirates Stadium, Minggu (23/02/2020), pukul 23.30 WIB.
 
The Gunners saat ini memiliki motivasi tinggi untuk meraup poin penuh usai melibas Newcastle United dengan kemenangan telak 4-0 pada 16 Februari 2020. Arsenal juga makin percaya diri menghadapi laga nanti pascamemenangi duel sengit kontra Olympiacos 0-1 dalam Liga Eropa, Jumat (21/02/2020) dini hari.  
 
Sementara Everton sendiri tak bisa dianggap remeh dalam laga krusial nanti. Berkaca dari pertandingan sebelumnya, The Toffees sukses menjungkalkan Crystal Palace dengan skor 3-1 pada 8 Februari 2020. Dalam lima laga terakhir, Everton mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali menuai kekalahan.
 
Melansir The Telegraph, Jumat (21/02/2020), Everton memiliki ambisi tersendiri untuk meraih kemenangan. Kurang dari empat bulan usai mengalami patah tulang pergelangan kaki kanannya, Andre Gomes diyakini bisa membuat comeback kompetitifnya melawan Arsenal. Manajer Carlo Ancelotti telah mengisyaratkan dia bakal menurunkan Gomes sebagai starter.
 
Saat ini, posisi Everton setingkat lebih baik ketimbang Arsenal. Tim bermarkas di Goodison Park menempati peringkat sembilan dengan raihan 36 poin, unggul dua poin dari Tim Gudang Peluru yang ada di peringkat sepuluh.
 
Adapun dari sisi pelatih, sentuhan meyakinkan Carlo Ancelotti telah membangkitkan kembali Everton sejak kedatangannya. Demikian pula Mikel Arteta yang mampu membuat para pemain dan penggemar Arsenal kembali percaya.
 
Kali terakhir keduanya bertemu di liga. Saat itu tim bermain imbang tanpa gol di Goodison Park di mana masing-masing bos baru Ancelotti dan Arteta menyaksikan dari tribun penonton. Level pertandingan diprediksi lebih seru kali ini, namun melihat kekuatan tim bukan tidak mungkin laga akan kembali berakhir imbang dengan skor 1-1. (and) 

(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com