Selasa , 31 Maret 2020

Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati dari Perseorangan Masih Dibuka

21 Februari 2020 20:01 WIB


Bawaslu Kabupaten Boyolali gelar Temu Kawan Ngobrol Pemilu (Teman Ngopi).


BOYOLALI, solotrust.com – Dalam rangka sosialialisasi tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Boyolali 2020, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Boyolali menggelar Temu Kawan Ngobrol Pemilu (Teman Ngopi). Agenda kegiatan dengan konsep talkshow ini mengusung tema pencalonan bupati dan wakil bupati dari perseorangan.



Dengan menampilkan narasumber dari anggota Bawaslu Kabupaten Boyolali, Rubiyanto dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali, Maya Yudayanti, talkshow juga membicarakan isu hangat yang tengah berkembang di masyarakat.

Ketua Bawaslu Kabupaten Boyolali, Taryono mengatakan, talkshow ini diharapkan dapat memberikan info-info penting terkait penyelenggara Pemilu kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Talkshow Teman Ngopi ini kami harapkan bisa menjadi salah satu sarana dalam menyampaikan info penting terkait penyelenggara Pemilu kepada seluruh lapisan masyarakat,” terang Taryono, Jumat (21/2/2020).

Selanjutnya dalam dialog ini selain membicarakan pencalonan bupati dan wakil bupati dari perseorangan, juga menyinggung tentang isu yang sedang hangat di tengah masyarakat.

Sementara anggota KPU Boyolali, Maya menyampaikan bahwa saat ini untuk proses pencalonan pasangan bupati-wabup masih bisa memungkinkan bagi perseorangan untuk mendaftar. Pihaknya masih menunggu hingga 23 Februari bagi balon yang hendak mendaftarkan dan melengkapi data dukung.

"Karena sekarang KPU Boyolali sedang dalam tahapan pencalonan perseorangan yang data dukung masih kita tunggu sampai dengan tanggal 23 Februari. Jika data dukung calon perseorangan sudah lengkap akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya,” tegas Maya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com