Senin , 25 Januari 2021

Nyoblos di TPS 8, Bagyo Wahyono: Jika Menang Saya Akan Ayomi Semua

9 Desember 2020 09:20 WIB


Calon walikota (Cawali) Solo, Bagyo Wahyono bersama istri saat nyoblos di TPS 8, Penumping, Solo, Rabu (9/12/2020).

SOLO, solotrust.com- Calon walikota (Cawali) Solo, Bagyo Wahyono memberikan suaranya di TPS 8, Penumping, Solo pada Rabu (9/12/2020). Cawali no 2 ini ke TPS mengenakan baju batik dan didampingi istri beserta 4 anaknya.

Sebelum masuk ke TPS, Bagyo Wahyono beserta keluarga menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, serta menggunakan kaos tangan plastik sebelum melakukan pencoblosan.   



Bagio wahyono bersama istri menunjukkan kartu suara sebelum melakukan pencoblosan di bilik no 1, setelah itu kartu dimasukkan dalam kotak suara.  

Usai melakukan pencoblosan Bagyo Wahyono mengatakan, bahwa dalam proses pemilihan kepala daerah (pilkada) menang kalah sudah biasa dan harus legowo. Dirinya optimis menang dengan pasangan lawannya no 1 Gibran Rakabuming Raka dengan Teguh Prakosa. Jika dirinya menang dalam Pilkada akan memikirkan kepentingan rakyat dan akan merangkul pasangan nomor 1 Gibran-Teguh. 

“Siapapun yang menang, entah saya ataupun mas Gibran yang menang, harapan saya, saya menang, nanti kita rangkul juga mas Gibran. Jadi independen ini kalau Tuhan mengizinkan kita duduk di Balaikota, jadi wadah siapapun entah itu PDI, Golkar, PAN dan sebagainya maka saya harus ngayomi semua.” Kata Bagyo Wahyono.

Seperti diketahui, perhelatan Pilkada di Kota Solo diikuti dua pasangan, yaitu pasangan no 1 Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa dan pasangan no 2 Bagyo Wahyono - Fx Suparjo. (joe) 

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com