Senin , 25 Mei 2020

Antisipasi Penyebaran Corona, Rekrutmen Polri Diundur 2 Pekan

20 Maret 2020 13:01 WIB


Ilustrasi (Pixabay)

JAKARTA. solotrust.com - Penerimaan terpadu anggota Polri yang semula akan ditutup pada 23 Maret 2020 diundur selama dua pekan. Hal itu sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Melansir Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Jumat (20/03/2020), atas mundurnya jadwal penerimaan, As SDM Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri, menyampaikan Polri meminta panitia rekrutmen terpadu anggota Polri TA 2020 untuk melakukan persiapan lebih baik lagi. Selain itu, juga akan dilakukan sosialisasi tentang Aplikasi WBS (Whistle Blower System), yakni sistem untuk memproses pelaporan atau pemberian informasi bila ada penyimpangan dengan memanfaatkan media sosial, media massa serta kearifan lokal pada pelaksanaan penerimaan terpadu anggota Polri TA 2020.



As SDM Kapolri juga meminta panitia seleksi dan peserta seleksi penerimaan terpadu anggota Polri untuk selalu mewaspadai penyebaran virus corona serta selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

Pada Kamis (19/03/2020) kemarin, As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri memimpin pelaksanaan video conference didampingi para kepala biro di lingkungan SSDM Polri beserta staf terkait rekrutmen Polri TA 2020 bertempat di Ruang Pusdalsis Sops Polri. Hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi dan antisipasi penyebaran Covid-19 pada kegiatan seleksi penerimaan terpadu anggota Polri.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com