Kamis , 6 Agustus 2020

Serius Perangi Corona, SGM Pasang Stiker Social Distancing

23 Maret 2020 16:05 WIB


Lift di Solo Grand Mall (SGM) diberi kotak dengan panah yang saling membelakangi satu sama lain

SOLO, solotrust.com - Solo Grand Mall (SGM) menunjukkan keseriusannya melawan wabah virus corona (Covid-19). Salah satu upaya dilakukan, yakni dengan menerapkan imbauan social distancing di beberapa area mal.

"Sebagai salah satu mal rujukan masyarakat Solo, kami terus berupaya menjaga agar pengunjung terhindar dari Covid-19. Salah satunya dengan melakukan social distance di lift yang sering digunakan pengunjung untuk menuju tenant yang dikehendaki," ujar General Manager SGM, Bambang Sunarno, Senin (23/03/2020).



Menurut Bambang Sunarno, social distance di lift dilakukan lewat pemberian kotak dengan panah yang saling membelakangi satu sama lain.

“Hal ini dilakukan untuk menghindari kontak langsung satu dengan lainnya supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Pemberlakukan hal ini sudah mulai dilaksanakan sejak Jumat, 20 Maret 2020 lalu di mana untuk lift panoramic bisa diisi lima orang dan tujuh orang untuk lift service,” imbuhnya.

Selain itu, Solo Grand Mall juga melakukan beberapa hal lain untuk menerapkan social distance, di antaranya dengan penempelan stiker bagi pengunjung yang hendak melakukan pembayaran di Hypermart dan Matahari, termasuk pemberian jarak sepanjang dua meter antara meja satu dengan lainnya di food court Solo Grand Mall. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com