Rabu , 8 April 2020

Anggota Bandnya Positif Corona, Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Bikin Lagu

25 Maret 2020 20:01 WIB


David Bryan (Foto: Instagram-@davidbryanmusic)

Solotrust.com - Salah satu anggota band legendaris Bon Jovi, David Bryan saat ini tengah terjangkit virus corona (Covid-19). Kabar terjangkitnya Bryan diunggah sendiri oleh yang bersangkutan di akun media sosial Instagramnya @davidbryanmusic.

“Aku baru saja mendapatkan hasil tes hari ini dan dinyatakan terinfeksi virus corona. Aku sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari. Tolong jangan takut! Ini flu, bukan wabah. Aku telah dikarantina selama seminggu dan akan selama seminggu lagi. Ketika aku merasa lebih baik, aku akan dites lagi untuk memastikan aku bebas dari virus jahat ini. Tolong bantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir dengan bantuan setiap orang Amerika!” ungkap keybordist Bon Jovi di akun Instagramnya, Minggu (22/03/2020).



Terpaparnya salah satu anggota Bon Jovi, tak pelak menjadikan para rekan satu bandnya, tak terkecuali Jon Bon Jovi ikut menjalani prosedur pemeriksaan, termasuk melakukan isolasi diri guna mengurangi penyebaran virus corona.

Mengurangi rasa bosan saat melakukan isolasi diri, Jon Bon Jovi pun mempunyai ide menulis lagu dengan melibatkan para penggemarnya di dunia. Lewat akun Instagramnya, @jonbonjovi, sang musisi menuliskan lagu baru berjudul  ‘Do What You Can’ dan telah menulis bait pertama, kemudian meminta para penggemar untuk melanjutkan liriknya. Mereka bebas menuliskan apa pun yang tengah dirasakan dan dialami.

“Ini adalah saat-saat sulit yang kita lalui, tapi yang pasti bisa kita lalui,” tulis Jon Bon Jovi, Minggu (22/3/2020).  

Lewat akun Instagramnya, pria 58 tahun menyatakan saat ini dirinya juga tengah melakukan suatu yang terbaik untuk bisa dilakukan. Dalam hal ini dengan membawakan sebuah karya dan mencoba menyampaikan kepada para penggemar sesuatu yang sekiranya bisa berguna untuk menghibur mereka. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com