Senin , 26 Oktober 2020

Irene dan Seulgi Red Velvet Akan Debut Sebagai Unit, Siap Rilis Album Pertama

22 April 2020 22:03 WIB


Irene & Seulgi Red Velvet. (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Dua anggota Red Velvet, Irene dan Seulgi akan debut sebagai unit. Hal ini dikabarkan pihak agensinya, SM Entertainment pada Selasa (21/4). "Jadwal untuk rilisnya album unit akan diumumkan setelah semuanya selesai," demikian kata SM, dikutip dari JoongAng Daily.



Sebelum debut sebagai Red Velvet, Irene dan Seulgi pernah tampil secara unit dengan nama SR14G, yang merupakan kepanjangan dari  SM Rookies 2014 Girls. Rilis ini akan menandai penampilan pertama keduanya setelah enam tahun.

Red Velvet sendiri debut dengan single "Happiness" pada 2014 dengan empat anggota yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Setahun berikutnya mereka kembali dengan penambahan Yeri. Girlgroup ini dikenal lewat sejumlah hit seperti "Ice Cream Cake", "Red Flavor", "Power Up", "Peek-A-Boo", "Bad Boy", dan “Zimzalabim”.

Kabar terbaru, Red Velvet berpartisipasi dalam mengisi suara K-POP Troll dalam film animasi "Trolls: World Tour". Selain mengisi suara, Red Velvet juga berpartisipasi dalam salah satu OSTnya yakni "Just Sing". Lagu Red Velvet "Russian Roulette" juga masuk dalam film tersebut.

Untuk album, Red Velvet terakhir merilis "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho" pada 23 Desember 2019. Album itu berhasil memuncaki chart di 42 negara seperti AS, Indonesia, Brazil, Belanda, Rusia, Arab Saudi, dan India. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com