Kamis , 13 Agustus 2020

Suho Anggota EXO Berikutnya yang Jalani Wajib Militer

6 Mei 2020 06:11 WIB


Suho EXO (Sumber gambar: Instagram EXO @weareone.exo)


Solotrust.com - Suho menjadi anggota EXO berikutnya yang akan menjalani wajib militer, setelah Xiumin dan D.O. Hal ini dikabarkan melalui sebuah surat yang diunggahnya di komunitas fan online resmi EXO di Lysn pada 4 Mei 2020.



"Pada 14 Mei, saya akan masuk di militer untuk melaksanakan kewajiban saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L selama waktu (wajib militer) itu. Saya harap EXO-L, yang memikirkan dan mencintai saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya benar-bebar berterimakasih dan saya mencintai kalian semua," tulis leader EXO itu.

Suho terakhir merilis album solo debutnya bertajuk "Self-Portrait" dengan lagu utama "사랑, 하자 (Let's Love)" pada 30 Maret 2020. Album yang terinspirasi dari lukisan reflektif diri dari Vincent Van Gogh yang dia nikmati selama perjalanan itu berhasil memuncaki chart iTunes di 50 negara termasuk Indonesia.

"Let's Love" adalah lagu bergenre rock modern dengan suasana yang hangat. Liriknya berisi pesan untuk mendorong dan mencintai satu sama lain walaupun kurang bisa mengekspresikan rasa cinta.

Judul lagu ini kian bermakna bagi Suho karena "Let's Love/saranghaja" juga adalah slogan dari EXO yang ia ciptakan. Para anggota EXO memakai slogan ini ketika bersorak saat memulai aktivitas, seperti saat akan tampil di panggung. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com