Jumat , 29 Mei 2020

Walikota Solo Antar Pulang Warga Joglo Usai Menjalani Karantina di Grha Wisata

19 Mei 2020 12:56 WIB


Rombongan Walikota Solo saat menghantarkan pulang warga usai menjalani karantina.

SOLO, solotrust.com- Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo bersama ketua DPRD Kota Surakarta Budi Prasetyo, Camat Banjarsari Irianto, serta Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Surakarta, mengantar pulang Triyono, warga Gambirsari RT 03 RW 05 Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari pulang ke rumahnya setelah menjalani karantina, Sabtu (16/5/2020).

Kepulangan Triyono yang diantar langsung Walikota Surakarta tersebut, merupakan kepedulian Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo akan keselamatan dan kesehatan warganya yang telah selesai melakukan Karantina di Graha Wisata selama 14 hari, yakni dari tanggal 1 hingga 16 Mei 2020.  



Selain itu, Walikota juga menyerahkan Surat Keterangan Pemeriksaan yang berisi, selama masa observasi tidak ditemukan gejala dan tanda infeksi Corona Virus Disease (Covid) dan selanjutnya pada saat ini dinyatakan sehat.

Sementara itu Lurah Joglo Hariyo, atas nama warga masyarakat Joglo sangat berterima kasih kepada Walikota Solo beserta Tim Gugus tugas Covid-19 , yang sudah membina dan menjaga kesehatan warga Joglo selama masa karantina di Graha Wisata, bahkan sampai mengantar langsung pulang ke rumah.

“Mewakili seluruh warga tentu saya mengucapkan terimakasih atas perhatian pak wali dengan menghantarkan salah satu warga Joglo setelah menjalani karantina.” Ucapnya.

Kegiatan penyerahan warga Joglo yang telah selesai melakukan Karantina di Graha Wisata tersebut aman.  

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com