Selasa , 14 Juli 2020

Lebaran, Mesut Ozil Ucapkan Selamat Hari Raya Pakai Bahasa Indonesia

26 Mei 2020 15:31 WIB


Mesut Ozil (Foto: Instagram-@m10_official)

Solotrust.com - Banyak pemain sepak bola dunia kerap menyapa para penggemarnya di Indonesia, salah satunya Mesut Ozil. Pemain Arsenal berkebangsaan Jerman ini dalam akun Instagramnya, @m10_official mengunggah sebuah gambar karikatur dirinya tengah berdoa menengadahkan kedua tangannya, Minggu (24/05/2020). Selain itu, Ozil juga menuliskan selamat Hari Raya Lebaran, salah satunya dengan menuliskannya dalam bahasa Indonesia.

"Eid Mubarak to all Muslims around the world 🤲🏼🕋️May Allah bless you all with happiness and keep guiding you in these difficult times (Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh umat muslim di dunia. Semoga Allah memberkahi kalian semua dengan kebahagiaan dan tetap membimbing kalian di masa-masa sulit ini-red)," tulisnya.



Setelah menuliskan ucapan tersebut, lewat postingannya Ozil kemudian menyampaikan ucapan selamat hari raya ke dalam beberapa bahasa, salah satunya Bahasa Indonesia.

"Selamat hari raya semuanya!" tulis Ozil di Instagramnya.

Mesut Ozil merupakan pesepak bola berusia 31 tahun dengan posisi gelandang serang. Pengalamannya di berbagai ajang sepakbola dunia sudah tidak diragukan lagi. Ozil, bahkan pernah disanjung Jose Mourinho yang membandingkan dirinya sebagai seorang gelandang serang terbaik sekelas Zinedine Zidane berkat assist-nya kepada rekan setim untuk mencetak gol.

Pada 2014 silam, Ozil turut serta mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia setelah mengalahkan Argentina 1-0.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara berpenduduk muslim cukup besar. Di saat merayakan Lebaran atau Idulfitri seperti sekarang sudah menjadi kebiasaan saling mengucapkan dan memohonkan maaf satu sama lain.

Selain mayoritas beragama muslim, Indonesia juga merupakan sebuah negara di mana warganya menyukai permainan sepak bola. Tak heran jika Mesut Ozil juga menyinggung Indonesia dalam ucapan hari raya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com