Jumat , 3 Juli 2020

BLACKPINK Ingin Sampaikan Pesan Positif dan Penuh Harapan dalam How You Like That

28 Juni 2020 14:03 WIB


BLACKPINK dalam MV "How You Like That" (Dok. YG Entertainment)

 

Solotrust.com - BLACKPINK ingin menyampaikan pesan positif dan penuh harapan lewat lagu terbaru mereka "How You Like That" yang rilis pada 26 Juni 2020.



"Ini mungkin terdengar terlalu tinggi, tetapi kami ingin mengirimkan pesan positif dan penuh harapan melalui lagu baru ini. Kami mencoba bernyanyi dengan keyakinan dan kekuatan untuk berdiri dan tidak menyerah pada situasi yang sulit," kata Jisoo dalam konferensi pers rilisnya lagu ini, yang dihelat di Lotte Concert Hall dan ditayangkan secara streaming di YouTube (26/6).

Terdapat lirik yang mengggambarkan hal itu, seperti "Sekali lagi di tempat yang gelap, nyalakan langit" dan "Di tempat yang lebih gelap, bersinar seperti bintang-bintang, dengan senyum di wajahku."

Menurut grup itu, lagu baru ini memiliki suara hip hop yang lebih kuat dari lagu-lagu mereka sebelumnya. "Kami mencoba memasukkan elemen-elemen hip hop yang kuat tanpa kehilangan warna kami yang berbeda. Lagu ini dimulai dengan suara orkestra yang kuat tetapi pada akhirnya juga memiliki twist," kata Jisoo.

Sementara itu Jennie mengatakan lagu ini membawa berbagai emosi dan mereka banyak memikirkan tentang visual yang paling bisa mengekspresikannya.

Rosé juga menunjukkan bahwa lagu itu mungkin akan membawa pendengarnya ke roller coaster emosional. "Awalnya benar-benar tenang, dengan beberapa kata yang menyedihkan. Tapi itu berbalik setelah hook pertama, yang hampir seperti bagaimana kucing tiba-tiba berubah pikiran," katanya. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com