Jumat , 27 November 2020

Kai EXO Akan Debut Solo

4 Juli 2020 08:01 WIB


Kai EXO (Foto: Instagram Kai @zkdlin)

Solotrust.com - Kai akan menjadi anggota EXO setelah Lay, Chen, Baekhyun, dan Suho yang akan merilis album solo. Dilansir dari News1 via Soompi (3/7/2020), SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kai akan mengeluarkan album solo pertamanya.

"Kai sedang mempersiapkan sebuah album baru. Kami akan mengumumkan jadwalnya setelah semuanya difinalisasi," demikian pernyataan pihak SM.



Kai debut sebagai anggota EXO pada 2012. Dikenal dengan kemampuan dancenya, Kai juga terkenal karena gaya berpakaiannya. Kai menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk daftar "The 50 Best-Dressed Men of 2020" atau 50 pria berpakaian terbaik tahun 2020 versi majalah fashion GQ dari Inggris. Selain Kai, nama-nama lain yang masuk daftar seperti Brad Pitt, Lil Nas X, David Beckham, dan Keanu Reeves.

Kai juga menjadi anggota SuperM, proyek grup dari SM Entertainment dan Capitol Music Group AS yang debut dengan mini album "SuperM" tahun lalu. Selain Kai, grup itu beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Taeyong & Mark NCT 127, dan Lucas & Ten WayV.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com