Senin , 12 April 2021

San ATEEZ Sebut Kai EXO Sebagai Role Modelnya

7 Maret 2021 19:57 WIB


San ATEEZ dalam salah satu foto konsep "Zero: Fever Part.2" (Dok. KQ Entertainment)

Solotrust.com -San ATEEZ menyebut Kai EXO sebagai role modelnya saat menjadi bintang tamu di acara radio "KBS World" bersama rekan setimnya Hongjoong. Acara itu dipandu oleh Changmin TVXQ.

Changmin mengatakan San memiliki vibe seperti Kai. Menanggapi itu San mengatakan bahwa Kai sebenarnya adalah role modelnya.



Changmin kembali menanggapi dengan mengatakan, "Ketika melihat MV dan konsep pakaian juga, saya pikir kalian sangat mirip mengekspresikannya dalam gaya yang keren."

Changmin kemudian mengungkap bahwa San membawakan lagu EXO saat audisi. Terkait ini San berkata, "Untuk koreografi 'Overdose' dari EXO, di rumah ada jendela yang jernih, saya melihat ke arahnya, cahaya sedikit menyinari saya, jadi saya bisa melihat bayangan saya selama berlatih koreografi itu."

ATEEZ baru saja kembali dengan album mini keenamnya "Zero: Fever Part.2" dengan lagu utama "Fireworks (I'm The One)". Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 36 negara seperti Indonesia, AS, Inggris, dan Belanda. Lagu "Fireworks" juga memuncaki chart iTunes di 20 negara.

Berdasarkan rilis Twitter belum lama ini, ATEEZ masuk 10 besar musisi yang paling banyak dicuitkan di AS tahun 2020. Nama-nama lain yang masuk daftar seperti BTS, Kanye West, Beyonce, EXO, NCT, dan Drake. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com