Jumat , 23 Oktober 2020

Kihyun Monsta X Deskripsikan Dirinya dalam 3 Kata & Ungkap Apa Mimpinya Sekarang

15 Agustus 2020 02:04 WIB


Kihyun Monsta X dalam konser "From Seoul with Luv". (Dok. Starship Entertainment).

 

Solotrust.com- Kihyun, vokalis utama Monsta X pernah mendeskripsikan dirinya dalam 3 kata dalam wawancaranya dengan majalah Dazed Korea.



Kata pertama adalah 'tak terduga'. "Banyak orang membayangkan bahwa saya hanya lembut, tetapi saya lebih menyukai hal-hal yang keras daripada yang mereka pikirkan. Saya suka banyak bergerak dan berpartisipasi dalam aktivitas energik," katanya.

Kata kedua yang mendeskripsikan dirinya adalah 'menyeluruh'. "Saya tidak berpikir saya adalah seseorang yang terlalu peduli dengan detail, tetapi banyak orang memberi tahu saya dengan heran, 'Apakah Anda juga melakukan ini?' dan 'Kamu bahkan melakukannya seperti ini?'," ungkapnya.

Kata ketiga yang menggambarkan dirinya adalah "nyaman". "Saya sering mengatakan ini pada acara fansign, tapi saya rasa saya adalah orang yang mudah bergaul. Saya tidak ingin siapa pun merasa tidak nyaman karena saya, apakah itu orang yang saya temui pertama kali atau orang yang sudah lama mengenal saya. Saya adalah seseorang yang mencoba mendekati semua orang dengan nyaman," kata Kihyun.

Sudah 5 tahun Kihyun debut sebagai anggota Monsta X. Dalam kesempatan itu Kihyun pun berbagi apa yang menjadi mimpinya sekarang. “Saya tidak berpikir saya bisa mencapainya sekarang, tetapi saya ingin melakukan tur dunia sendiri dan bukan dengan Monsta X," katanya.

Ia melanjutkan, "Saya ingin tur itu terasa seperti mengamen sambil berkeliling dunia. Saya sering bepergian ke seluruh dunia untuk tur dunia sebagai bagian dari MONSTA X, tetapi saya memiliki keinginan untuk menikmati waktu luang dan tampil sendiri. Saya ingin berjalan-jalan dan bernyanyi serta bermain gitar kapan pun saya mau. Saya harap saya bisa segera mencapainya."

Monsta X sendiri belum lama ini menghelat konser online bertajuk "From Seoul with Luv" via LiveXLive. Dalam konser itu mereka menampilkan sejumlah hit dari album Berbahasa Inggrisnya "All About Luv" dan hit-hit sebelumnya seperti "Fantasia", "Follow", dan "Dramarama". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com