Sabtu , 16 Januari 2021

Mino WINNER Akan Comeback dengan Album Take

19 Oktober 2020 04:01 WIB


Mino dalam teaser "Take" (Sumber gambar: Instagram Mino @realllllmino)

Solotrust.com - Mino, rapper WINNER akan kembali dengan album studio keduanya bertajuk "Take" pada 30 Oktober mendatang. Hal ini dikabarkan Mino via Instagram pribadinya (15/10) melalui sebuah poster, yang turut memperlihatkan siluet Mino di tengah background abu-abu seperti kabut.

Ini akan menandai kembalinya Mino setelah dua tahun. Pada November 2018 ia merilis album studio pertamanya bertajuk "XX" dengan lagu utama "Fiancé" yang sukses di chart.



Dua anggota WINNER yakni Jinu dan Hoony kini tengah menjalani wajib militer. Grup dengan 4 anggota itu terakhir merilis album penuh ketiganya "Remember" dengan lagu utama berjudul sama pada 9 April 2020. Album itu menjadi album terakhir WINNER sebelum hiatus. Kendati demikian, anggota yang belum melaksanakan wajib militer yakni Mino dan Yoon tetap mengejar karir solonya masing-masing.

Mino sendiri turut menciptakan "Remember", sebuah lagu yang membawa lirik yang menyentuh yakni "remember me" atau "ingatlah aku". Dikatakan bahwa "Remember" memang pendek namun memiliki arti yang kuat bagi WINNER, yakni "Let’s remember each other" atau mari kita mengingat satu sama lain.

Paska dirilis, lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara seperti Indonesia, Thailand, Kosta Rika, Peru dan Arab Saudi.

Album "Remember" pun berhasil memuncaki chart iTunes di 20 negara dan region seperti Indonesia, Argentina, Rusia, Arab Saudi, Turki, Kazakhstan, dan Uni Emirat Arab. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com