Rabu , 14 April 2021

Make You Happy dari NiziU Disertifikasi Platinum di Jepang, Sudah Distreaming Hingga 100 Juta Kali

30 November 2020 05:32 WIB


NiziU (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - The Recording Industry Association of Japan (RIAJ) atau Asosiasi Industri Rekaman Jepang baru saja mengumumkan sertifikasi untuk bulan Oktober 2020 dan lagu "Make You Happy" dari NiziU meraih sertifikasi platinum untuk kategori streaming, karena sudah distreaming hingga 100 juta kali.

September lalu RIAJ mengumumkan bahwa album "Make You Happy" maupun lagu itu sendiri disertifikasi gold karena sudah terjual hingga 100.000 unit.



NiziU (dilafalkan seperti Need You) debut dengan album digital "Make You Happy" dengan lagu berjudul sama pada 30 Juni 2020. Paska dirilis, lagu itu berhasil memuncaki berbagai chart musik di Jepang seperti Line Music, AWA dan Rakuten.

NiziU terbentuk dari acara survival "Nizi (Rainbow) Project" yang dibuat oleh JYP Entertainment. Girlgroup ini memiliki 9 anggota yakni Yamaguchi Mako, Oe Riku, Yokoi Rima, Hanabishi Rio, Katsumura Maya, Suzuno Mihii, Oguo Mayuka, Arai Ayaka, dan Hillman Nina.

Diciptakan oleh Park Jin Young dan pertama kali ditampilkan di "Nizi Project" episode final, lagu itu berisi harapan untuk bisa membalas cinta para penggemar dengan menjadi penyanyi yang hebat.

NiziU belum lama ini memenangkan penghargaan 'Best Dance Video' di MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) 2020 lewat MV "Make You Happy". Girlgroup asal JYP Entertainment itu akan debut resmi dengan single "Step and a Step" pada 2 Desember mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com