Kamis , 2 Juli 2020

NiziU Puncaki Chart Musik Jepang dengan Make You Happy

2 Juli 2020 05:06 WIB


NiziU dalam MV "Make You Happy" (Dok. JYP Entertainment)

 

Solotrust.com- Girlgroup baru JYP Entertainment, NiziU (dilafalkan seperti Need You) berhasil memuncaki berbagai chart musik di Jepang seperti Line Music, AWA dan Rakuten dengan lagu pre-debutnya "Make You Happy" yang dirilis Selasa (30/6/2020).



Lagu dari album mini digital berjudul sama itu diciptakan oleh Park Jin Young dan pertama kali ditampilkan di "Nizi Project" episode final. Lagu itu berisi harapan untuk bisa membalas cinta para penggemar dengan menjadi penyanyi yang hebat.

Ada 3 lagu lain dari album digital itu yakni "Baby I’m a Star", "Boom Boom Boom", dan "虹の向こうへ (Niji no Mukou e/Beyond the Rainbow)". Tiga lagu itu secara berurutan juga menempati peringkat 2 sampai 4 di Line Music. Album itu juga memuncaki chart iTunes di Jepang.

NiziU terdiri dari pemenang-pemenang dari "Nizi (Rainbow) Project", program survival yang dibuat JYP Entertainment dan Sony Music Japan untuk mencari grup baru. Ada 9 anggota yang terpilih yakni Mako, Riku, Rima, Rio, Maya, Miihi, Mayuka, Ayaka dan Nina.

Grup ini akan debut resmi pada November mendatang. Per 1 Juli 2020 pukul 10.00 WIB, MV "Make You Happy" sudah ditonton hingga 13 juta kali dan menempati trending ke-22 YouTube Indonesia. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com